Sarana & Prasarana

Perpustakaan ditunjang dengan fasilitas pendukung yang berfungsi untukmemudahkan pemustaka dalam penelusuran informasi dan koleksi, serta membantu memberikan kenyamanandan keamanan selama berada di perpustakaan. Adapun fasilitas yang tersedia adalah sebagai berikut:

Loker    
Saat ini baru tersedia sekitar 80 unit loker penyimpanan tas/barang pengunjung yang terletak di setiap lantai. Tiap loker memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga dapat digunakan 2 sampai 3 orang.

Lobi
Perpustakaan memiliki Lobi yang berfungsi sebagai ruang tunggu. Ruangan ini didesain senyaman dan semenarik mungkin dengan dilengkapi sofa dan meja. Tersedia juga 4 (empat) unit komputer OPAC untuk penelusuran koleksi perpustakaan.

Ruangan Baca full wifi
Perpustakaan menyediakan ruang baca terbuka pada setiap lantai. Letak ruang baca terpisah dari ruang koleksi. Setiap ruang baca menyediakan meja, kursi, meja kubikus, jaringan listrik dan wifi hotspot.

Photocopy Center
Merupakan fasilitas yang tersedia di perpustakaan yang dapat dimanfaatkan untuk memfotokopi buku pada koleksi cadangan/majalah/surat kabar/jurnal dan koleksi lain yang tidak dapat dipinjamkan untuk dibawa pulang. Biaya yang dikenakan sesuai harga standar yang berlaku umum.